Minggu, 25 Agustus 2013

Apa yang kita kerjakan, Allah tahu..

Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; niscaya Allah mengetahuinya.. {QS2:197}

"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; melihatnya, mencatatnya, memujinya, melipatkan, & membalasnya; sempurna.

"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; meski tersembunyi, walau rahasia; meski tak diakui, walau dirasa tiada.


"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; kecil ataupun besar; sedikit maupun banyak; sesekali, jugapun berulang.

"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; siang ataupun malam, pagi maupun petang, dalam terik, dingin, & hujan.

Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; dengan itu Dia kurniakan mudah bagi yang sulit, lapang bagi yang sempit.

Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; menggugur dosa, menutup aib, menaikkan derajat, memudahkan jalan surga.

"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; pujian, terima kasih, & balasan yang di langit cukuplah jadi pembahagia.

"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; raihlah lezatnya ikhlas; merahasiakan 'amal seakan menyembunyikan dosa.

"Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya"; jaminan dariNya, agar kita terus berkeshalihan walau dunia menutup mata.



-Ustad Salim A Fillah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar