Selasa, 06 Mei 2014

ada apa dengan wajah muslimah sekarang?

Malam ini di temani setumbler coklat hangat,mencoba bersantai sambil browsing,baca-baca artikel dan lihat-lihat instagram.

Mengamati perkembangan dunia melalui kotak kecil bernama handphone..mumpung wifi kostan lagi kenceng.Alhamdulillah...:)
menelusuri setiap akun selebgram muslimah,mengamati dan memperhatikan..


Ada satu hal yang mengusik saya. Entah teman-teman sepakat atau tidak. Wajah muslimah Indonesia sekarang lebih nampak wah..mewah..bergaya..namun kental dengan nuansa konsumtif. Muslimah-muslimah tersebut terlihat lebih glamor dan sosialita dibandingkan yang tidak berjilbab. Masing-masing berlomba menampilkan gaya fashion terkini mereka. Barang-barang branded seperti baju,sepatu,acsesoris, belum lagi kegiatan pertemuan2 kelas atas,jalan - jalan keluar negeri,gaya makeup terkini..dan kegiatan mahal lainnya..

semakin berkembang fashion muslimah,semakin banyak gaya jilbab, dan entah kenapa semakin jauh dari khitah yang ditentukan. Atas nama kreasi,kreatifitas,dan perkembangan fashion..ada beberapa yang justru semakin aneh,glamor,berlebihan dan agak norce..hehehe

Sempat shock juga waktu ada kawan yang memberitahukan tentang akun facebook bernama jilboobs. Astagfirullahaladzim..saya langsung sedih melihatnya. Sampai ada orang-orang jahat yang membuat akun seperti itu. Entah salah muslimahnya atau pembuatnya. Saya speechless
Ada apa dengan muslimah sekarang?walaupun sekarang semakin banyak muslimah cantik, sangat banyak malah. Tapi bukankah cantik saja tidak cukup?

Astagfirullah..saya sendiripun jauuhhh banget dari yang namanya sempurna,apalagi menyandang sebutan sholiha..iman ini naik turun,semangat memperbaiki diripun masih jauh dibandingkan yang lain.
Ya Allah, kau tahu manusia itu tempatnya salah dan dosa..apalagi manusia sekelas hamba ini.Hanya kepadaMu hamba berlindung,berlindung dari hati yang lemah,dari tabiat yang buruk,dari tindakan yang tidak bermanfaat, selalulah dekat..hambapun selalu berusaha mendekat padaMu walau masih tertatih..without You im really nothing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar