Jumat, 17 Januari 2014

Best Place, With The Best Person

00.45 WIB dan saya masih terjaga..ahh ngantuk kenapa kau tak datang lebih cepat malam ini seperti malam-malam biasanya.

Count Down, 15 days more..untuk saya meninggalkan kota tercinta Sidoarjo dan Surabaya menuju kota bisnis, Jakarta.

Banyak tempat yang akan saya tinggalkan, itu artinya banyak pula orang-orang yang akan merindukan saya..hehehe PeDe. Atau mungkin saya yang akan sangat merindukan mereka.

Titian Kreatif Berdikari, Irfan, mas Rully, mas Eri, Alan, Bapak2,Ibu2, Mas2 dan Mbak2 pelaku UKM, pemuda-pemuda tuban, warga pulau mandangin, dan semuanya, yang memberikan banyak kesempatan untuk saya menyalurkan ilmu walau masih seujung kuku, yang memberikan kesempatan saya untuk menimbah ilmu lebih banyak dari apa yang bisa saya beri.

Edulab Surabaya, sungguh saya berdosa, meninggalkan kalian saat kalian sudah mulai nyaman dengan saya, meninggalkan kalian padahal kewajiban saya pada kalian belum benar-benar selesai.

Adik-adik terbaikku, Benita..yang paling energik, pinter nari balet, yang paling suka protes, paling bawel, dan dominan, tapi dibalik itu, aku tahu kamu begitu manis dan baik. Semangat belajarmu tinggi, walau dulu mendekatimu begitu susah, tapi akhirnya kita menjadi begitu akrab,begitu dekat, bahkan lebih sering ceritanya dari pada belajarnya.. kau tidak suka sendirian, aku tahu itu. Selamat atas prestasinya dibidang ancor berita. Aku doakan, cita-citamu terkabul dek..masuk Manajemen Unair, akan satu almamater kita.:)

Rizka, MasyaAllah jika nanti aku sudah punya anak, aku pengen anakku secantik dan selucu kamu..lugu, manis, berada didekat mu itu menyenangkan. Percayalah, saat nanti kamu bisa mengerjakan soal, itu nyata..:) doa yang sama untuk mu, komunikasi Unpad, atau HI Unair..

Regina, yang tak sempat aku berpamitan padamu, karena pada saat itu kamu masih jalan-jalan keliling Eropa, gak sempat nikmatin oleh2nya deh..hehehe.semangat belajar ya sayang, turuti kata hatimu, jadi Regina yang independent, hormat sama mama namun tahu apa yang kamu mau..mau di UC atau di Unair, tetap buat orangtua mu bangga.

My sweet and extra ordinary social boys, Barikh..kemarin malam tidak menyangka menelpon, maaf tidak sempat berpamitan secara langsung, ayo semangat belajarnya..se semangat main basketnya.

Master of Playboy, hehehe.  Anggara, ayo semangat belajarnya se semangat main bilyardnya dan mainin ceweknya..upss..hehe piss.

Reza, sampai sekarang aku gak tahu kenapa kamu dipanggil ayam..u look wise, clam, dan pintar..ayo ajak dua temanmu itu semangat belajar.

Three masketers, Zul, Eky, dan Fafa..kalian bukan bad boy, kalian itu unik, kreatif, penuh telanta masing-masing, kalian yang membuat edulab tidak sepi dan tidak terlalu serius, kalian selalu berhasil menghibur kami, yang paling jahil namun sering dicari. Sudah cukup main dotanya..ayo belajar :)

Chaidar..aku paling rindu sama kamu,karena memang kamu jarang sekali ke edulab.. teduh, tenang, sweet, senyummu yang irit, ceritamu yang hemat selalu membuat ku penasaran setiap mengajar, mengajarmu itu menyenangkan, cepat, dan paham.

Isro, yang paling rajin, paling lucu, paling bisa diajak cerita apa aja..semangat terus ya..aku yakin untuk kamu, siapapun gurunya, semangat belajarmu akan tetap sama.
Haaaa berat dada saya menulis tentang kalian..i miss u all..i love u all, kalian yang membuat saya betah di edulab. T.T

Teman-teman yang selalu membantu saya..
Pak Hidayat, walau interaksi kita cuma sebentar, tapi Bapak cukup menghibur, hanya bapak yang memanggil saya mbak Nomi..

Kang desun, thanks for everything..saya doakan semoga cepet nikah, cepet punya bisnis sukses.

Kang Bimo, sudah banyak saya repotin, sudah banyak saya rempongin, tapi tetep aja stay cool, kadang-kadang nyebelin..saya titip anak-anak IPS.

Kang Yos..saya minta maaf jika saya ada salah, don’t be so serius..hehehe…

Kang Zhaky…akaaang, yang paling sering saya curhatin, yang paling ceria,yang paling enak kalau bikin mie.. yang paling garing namun tetap menyenangkan, yang begitu profesional dan berdedikasi dalam bekerja, totalitas tanpa batas. Mau seperti apapun, kang Zhaky tetep keren, makin keren kalau gak sering-sering galau..:)

Pak Tyo..kenapa bapak suka banget ngebully saya? Hehehe..semoga istri dan anaknya sehat selalu. Terima kasih atas diskusi-diskusinya selama ini..maaf kalau saya banyak salah.

Pak Riko..yang pintar main musiK, kenapa gak jadi artis saja? Kadang saya heran dengan potensi yang bapak miliki, kenapa begitu larut pada kesenangan diri sendiri. Gitar, Dota, seolah-olah menjadi kekasih yang mampu melipur hati, semoga mereka segera terganti oleh yang lebih cantik, shaliha, dan lebih menentramkan hati..:)

Teteh2 yang cantik2..teh Tamy dan Mbak Erin...saya bingung harus bicara apa, saya hanya bisa minta maaf karena pasti kalian repot dengan keputusan saya ini..saya akan rindu makan bareng dan ngobrol bareng dengan kalian, pasti.

Teman-teman sesame freelance, mbak Ika, mas Muhay, mas Dodi, mbak ratna, mbak Rea, mbak Desi, mbak Yuli, kalian membuat saya nyaman, tetap sabar dengan anak-anak ya..seberat apapun, balasan kalian tidak hanya dunia, tapi juga akhirat

Dan Allah menjadikan pertemuan dan perpisahan sebagai sarana kita untuk belajar, memahami, dan lebih mengenalNya. Value bersama kalian tidak akan ternilai, kalian turut membentuk seorang Yulia, tidak peduli lama atau singkat, kalian membuat seorang Yulia lebih berarti..



3 komentar:

  1. Makasi mba yulia.... minta doanya... biar adik yg dititipkan kepada kita lulus dan sukses ...... sy terlalu serius ya....? hahaha a

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh kang yoss gimana kabr?amiin semoga edulab makin berjaya, anak-anak makin sukses..saya kangen mengajar ne..hehe

      Hapus