Senin, 11 Maret 2013

Jagalah perasaan itu tetap suci dan mensucikan. .


Cinta inilah yang akan kita bahas disini. Yaitu sebuah karunia dari kelembutan hati dan perasaan manusia. Suatu karunia Allah yang membutuhkan bingkai yang jelas. Sebab terlalu banyak pengagung cinta ini yang kemudian menjadi hamba yang tersesat.cinta untuk sebuah kemuliaan, kerja keras dan pengorbanan, serta jembatan jalan kesurga dan kemuliaan Allah.
Betapa Allah sangat memuliakan perasaan cinta orang-orang beriman. Dengan cinta itu mereka berpadu dalam dakwah. Dengan cinta itu mereka saling tolong menolong dalam kebaikan, dengan cinta itu juga mereka menghiasi Bumi dan kehidupan di atasnya. Dengan itu semua Allah berkahi nikmat itu dengan lahirnya anak-anak shaleh yang memberatkan Bumi dengan kalimat Laa Illaha Ilallah. Inilah potret cinta yang sakinah, mawadah, warahmah.

Maka Jagalah perasaan itu tetap suci dan mensucikan. .

Seseorang ku, entah kau siapa, entah kau dimana . Tapi , aku tak hendak melukis jasadmu, jua tak hendak  mereka-reka dan menebak-nebak tentangmu. Sebab takdirku dan takdirmu ada dalam genggamanNya. Dan kita, tak pernah tahu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar